Ronaldo Gagal Penalti, Massimiliano Allegri: Itu Wajar

By ommed


nusakini.com - Massimiliano Allegri tak terlalu ambil pusing soal kegagalan Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti saat Juventus menang 3-0 atas Chievo dalam lanjutan Serie A Italia, Selasa (22/1) dini hari WIB.

Ronaldo gagal mengikuti jejak rekan-rekannya yang mencatatkan nama di papan skor Allianz Stadium setelah eksekusi penaltinya pada menit ke-52 dimentahkan oleh kiper lawan, Stefano Sorrentino.

Tiga gol kemenangan Juventus dicetak oleh Douglas Costa, Emre Can dan Daniele Rugani, membuat sang juara bertahan tetap duduk nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan sembilan poin atas Napoli.

"Penalti-penalti penting adalah yang lainnya, itu bisa terjadi saat gagal mengeksekusi penalti," kata Allegri dalam jumpa pers.

"Saya tidak berpikir ini adalah pertama kalinya Ronaldo gagal mengeksekusi penalti dalam kariernya. Yang paling penting adalah tim menang pada akhirnya."

Ronaldo saat ini masih menduduki posisi teratas daftar topskor Serie A dengan 14 gol, namun jumlah golnya disamai oleh Fabio Quagliarella dan Duvan Zapata. (fft/om)